Beranda Berita ADIRESY Guru di Tulang Bawang Tingkatkan Kompetensi

Guru di Tulang Bawang Tingkatkan Kompetensi

50
0
Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menyelenggaran workshop Peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. (Foto: Sahabat Guru)

SahabatGuru – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menyelenggarakan workshop Peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Workshop untuk guru PAUD, SD dan SMP dilaksanakan pada Kamis (21/11/2019) sampai Sabtu (23/11/2019).

Bupati Tulang Bawang Winarti dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Nazaruddin mengatakan bila workshop itu diharapkan bisa meningkatkan mutu guru. Bupati juga memberi apresiasi kepada APKASI yang menyelenggarakan workshop di Tulang Bawang.

Salah satu cara meningkatkan kompetensi adalah dengan mengikuti workshop ini. Marilah kita bekerjasama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang ini

“Saya sebagai bupati Tulang Bawang sangat mengapresiasi dan terima kasih untuk workshop Peningkatan Mutu Pendidikan. Kegiatan ini juga dalam rangka HUT PGRI Tulang Bawang,” kata bupati dalam sambutannya.

Baca Juga :   3H dan Pembelajaran Smart bagi Guru dan Anak Didik

Menurutnya saat dunia memasuki industri 4.0, guru harus bisa mengikuti perkembangan dan mampu mendidik peserta didik dengan baik. Jangan sampai guru tidak mampu mengikuti perkembangan teknologi internet yang makin pesat. Mereka harus meningkatkan kompetensinya. Salah satunya dengan mengikuti workshop smart teaching.

“Salah satu cara meningkatkan kompetensi adalah dengan mengikuti workshop ini. Marilah kita bekerjasama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang ini,” ujarnya

Pelatihan Smart Teaching dari Adiresy yang digelar APKASI diikuti tidak kurang 1500 guru di Tulang Bawang.