Beranda Berita YPAN dan Sahabat Guru Ikut Meriahkan APKASI OTONOMI EXPO 2019

YPAN dan Sahabat Guru Ikut Meriahkan APKASI OTONOMI EXPO 2019

121
0

SahabatGuru–Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) Yogyakarta dan media SahabatGuru ikut memeriahkan gelaran APKASI OTONOMI EXPO 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) atau Balai Sidang di Senayan, Jakarta. Booth SahabatGuru ada di hall A, sedang booth YPAN di hall B.

Manajer Program YPAN Tollal Badru memimpin langsung tim yang bertugas selama pameran. Sedang booth SahabatGuru di gawangi Asha. Sejak dibuka pada Rabu (3/7/2019) dua booth tersebut banyak disinggahi pengunjung maupun para peserta yang datang dari seluruh Indonesia.

Mereka mendapat penjelasan langsung mengenai program dan produk YPAN. Antara lain sejumlah pelatihan bagi guru yang menjadi program unggulan APKASI-YPAN. Sedang di booth SahabatGuru para pengunjung umumnya tertarik dengan pembagian majalah gratis. Namun ada pula yang minta penjelasan lebih mendalam tentang media SahabatGuru.

Baca Juga :   Pemerintah Bekerja Keras Penuhi Hak Guru

APKASI OTONOMI EXPO 2019 diikuti sekitar 300 booth oleh Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia. Dibuka oleh Menkopolhukam Wiranto yang mewakili Presiden Jokowi. Sebagian besar Bupati hadir pada pembukaan. Acara yang diadakan setiap tahun ini akan berlangsung hingga Jumat (5/7/2019).

Selain pameran yang menampilkam berbagai produk unggulan dari Kabupaten seluruh Indonesia, pada kegiatan ini juga berlangsung pertemuan bisnis dan investasi. Selain itu juga di gelar diskusi dan seminar. Usai pembukaan Dewan Pengurus APKASI melakukan Rapat Dewan Pengurus untuk menetapkan Ketua APKASI.(ris)